oleh

Direktur RSUD Waled Siap Penuhi Panggilan Dewan Terkait Pembangunan Gedung IGD Bermasalah

Cirebontrust.com – ‎Setelah ditemukan berbagai kejanggalan pada pembangunan gedung dua lantai Instalasi Gawat Darurat (IGD), pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled mengaku sudah melakukan perbaikan, sesuai arahan Komisi 3‎ DPRD Kabupaten Cirebon, ketika melakukan tinjauan langsung beberapa waktu lalu.

Pihak RSUD Waled pun menyatakan siap memenuhi panggilan Komisi 3 dalam rapat kerja pada bulan November mendatang, untuk menjelaskan persoalan bukti temuan dan sekaligus memaparkan hasil evaluasi, terkait perkembangan terkini pembangunan IGD tersebut.

“Kita siap hadir. Kita akan paparkan perkembangannya, apa-apa yang sudah kita lakukan. Saya sudah foto seluruh hal yang kemarin dirasa kurang pas. Kita nanti akan tunjukan foto terbaru sebagai bukti perbaikannya,” ungkap, dr. Budi Soenjaya, Direktur RSUD Waled disela kesibukan kerjanya, Senin (30/10).

Selain itu, kontraktor yang mengerjakan pembangunan IGD tersebut sudah diberi teguran, untuk mematuhi dan melaksanakan masukan-masukan Komisi 3 ketika datang melakukan tinjauan langsung.

“Target 2018 sudah digunakan. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” pungkas dr. Budi. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Pelajar NU Siap Atasi Kenakalan Remaja

Komentar

News Feed