oleh

Bayi Kelainan Usus Asal Majalengka Butuh Bantuan

Majalengkatrust.com – Anak dari pasangan suami istri, Heru Sakirin (23) dan Arum Sartika (20) warga Kabupaten Majalengka,
yang lahir pada 13 Oktober 2017 memiliki kelainan di bagian ususnya.

Menurut Heru, anak lelaki pertamanya yang diberinama Abib Adibah Syarif masih dalam perawatan dan pengamatan tim dokter Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Mendapat informasi yang sempat viral di jagat maya tersebut, sejumlah masyarakat berinisitif menggalang bantuan untuk meringankan beban keluarga Heru, atas kondisi bayinya tersebut.
Seperti yang dilakukan Ilyas Hillmi, mewakili pengurus Grup Facebook “MAJALENGKA”, dirinya menyempatkan diri menengok ke RSHS di Bandung.

“Kami atas nama pengurus Grup MAJALENGKA tergerak mengajak anda semua untuk membantu meringankan beban saudara kita, untuk menyisihkan sebagian rezeki, semoga amal kebaikan kita dibalas oleh Allah SWT,” kata Ilyas sepulang dari Bandung.

Dikatakan dia, bagi yang ingin turut meringankan beban keluarga Heru, sumbangan bisa disalurkan ke BNI Nomer Rekening 0021048303 atas nama AHMAD TOHA, “dan bagi yang sudah menyumbang, silakan konfirmasi ke WhatsApp, 0877 387 387 69, Ahmad Toha,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Raih Juara I Lomba Menembak Hari Juang TNI AD

Komentar

News Feed