oleh

Bawaslu Jabar Pastikan Materi Soal Test Panwascam Masih Tersegel

Majalengkatrust.com – Bawaslu Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh, Angga menyerahkan secara langsung materi soal ujian tes tulis kepada, Dede Sukmayadi (Ketua Pokja rekrutmen Panascam) yang masih dalam keadaan tersegel.

Bawaslu provinsi, turun langsung mendistribusikan soal ke tiap kabupaten dan kota di Jawa Barat, guna menjaga kerahasiaan soal dengan harapan selanjutnya ujian tulis bisa berjalan tanpa praktik-praktik kotor.

“Kalau kita turun langsung, kan minimalnya kita saksikan bersama gimana berjalannya tahap tes tulis. Dengan begitu semua orang sama di mata negara dalam artian semua orang punya kesempatan yang sama,” Sahut Angga yang mewakili Bawaslu Provinsi, Minggu (15/10).

Pihaknya pun, menyambut baik apa yang dilakukan oleh Bawaslu Provinsi. Karena semua akan menjadikan siapa saja yang duduk di Bawaslu, adalah orang-orang yang paling berkualitas di antara orang-orang yang berkualitas.

“Ini proses yang ketat, tidak ada yang membawa misi pribadi. Semua memiliki kesempatan yang sama,” tambah Ketua Panwaslu Majalengka, H. Agus Asri Sabana. (Abduh)

BACA JUGA:   Ungkap Peredaran Narkotika, Delapan Anggota Satnarkoba Sabet Penghargaan

Komentar

News Feed