oleh

Bagikan Kiat Gapai Mimpi, ESA Unwir Gelar Seminar Menggapai Mimpi

INDRAMAYU (CT) – English Student Asosiate (ESA) Universitas Wiraodra (Unwir) Indramayu menggelar seminar tentang kiat-kiat menggapai impian. Hal ini sebagai pembakar semangat mahasiswa Unwir prodi Bahasa Inggris dalam menggapai mimpinya, seminar ini dilaksanakan di Aula Nyi Endang Darma, Unwir, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jum’at (12/12).

Pembicara dalam seminar tersebut adalah Dian Niviana dan Bambang Muhammad Kartono selaku dosen Unwir. Seminar ini hanya dihadiri oleh ratusan mahasiswa Fakultas Bahasa Inggris Universitas Wiralodra Indramayu, karena kegiatan tersebut memang diperuntukan untuk para mahasiswa fakultas bahasa inggris.

Triana Siska (22) selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program kerja ESA, akan tetapi kegiatan tersebut baru kali pertama dilaksanakan. Antusias mahasiswa pun cukup bagus dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini merupakan program kerja ESA, akan tetapi kegiatan tersebut baru kali pertama dilaksanakan, dan kami sangat senang melihat mahasiswa yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa kiat-kiat dalam menggapai mimpi diantaranya dengan keberanian, kepercayaan, persiapan yang matang dan dipraktekkan. Keempat kiat-kiat tersebut harus dilaksanakan secara selaras.

“Kiat-kiat dalam menggapai mimpi diantaranya dengan keberanian, kepercayaan, persiapan yang matang dan dipraktekkan. Keempat kiat-kiat tersebut harus dilaksanakan secara selaras. Karena tanpa keempat kiat-kiat tersebut mimpi hanya akan menjadi sebuah mimpi,” tegasnya. (CT-112)

BACA JUGA:   KPU Majalengka Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Komentar

News Feed