oleh

Asuransi Astra Berbagi Kebahagiaan Bersama Para Manula

Cirebontrust.com – Rangkaian kampanye sosial ‘Berkah Senyum’ Asuransi Astra kali ini menyasar para manula yang ada di Panti Wreda Siti Khadijah, Sunyaragi, Kota Cirebon dan manula kurang mampu di lingkungan sekitar kantor Asuransi Astra Cirebon, Sabtu (03/06).

Dalam kegiatan yang bersamaan dengan buka puasa bersama tersebut, para penghuni panti tampak antusias bergembira serta mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang sudah peduli dan menaruh perhatian kepada para manula.

Branch Head Asuransi Astra Cirebon, Laksana Tiza Farli, menjelaskan, bantuan terkumpul dalam program Berkah Senyum berasal dari respons positif dan kepedulian masyarakat akan nasib sesama yang kurang beruntung. Mereka mengikuti tantangan Asuransi Astra dengan menggungah foto senyum terbaik melalui akun instagram masing-masing. Pada setiap foto yang diunggah disertakan pula tagar #BerkahSenyum pada caption serta menandai akun instagram resmi Asuransi Astra @Garda,Oto.

“Setiap foto yang diunggah sesuai ketentuan itu lalu dikonversikan menjadi paket bantuan yang diberikan kepada para manula,” ujarnya.

Dikatakan Laksana, setelah dari Panti Wreda Siti Khadijah, Asuransi Astra juga memberikan paket bantuan kepada manula di Lembaga Kesejehteraan Sosial Lanjut Usia “Hasanah”. Selain itu, dibantu pihak Kelurahan Kasepuhan dan Kecamatan Lemahwungkuk, pihaknya juga secara bertahap memberikan bantuan kepada para manula yang membutuhkan di wilayah Kesunean Utara, Tengah, dan Kesunean Selatan.

“Di Cirebon masih banyak manula ya\ng memerlukan bantuan selain yang warga binaan panti wreda. Diharapkan kebahagiaan Berkah Senyum dapat dirasakan oleh semua pihak,” katanya.

Hal senada diungkapkan Chief Corporate Services Asuransi Astra, Ida RM Sigalingging. Ia mengatakan, tingginya respons positif terhadap program Berkah Senyum juga menandakan banyak orang yang ingin berbuat baik, namun belum menemukan cara dan waktu yang tepat. Untuk itu, acara tersebut diharapkan menjadi sarana yang tepat bagi masyarakat yang ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:   Lanal Cirebon Bekali Pramuka Saka Bahari Semangat Bela Negara

“Kami harap akan semakin banyak lagi masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan Berkah Senyum ini,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

News Feed