oleh

Antisipasi Aksi Pembegalan, Polisi Himbau Pemudik Waspada ‎Lewat Pantura

Cirebontrust.com – Musim mudik lebaran Idul Fitri 2017 sempat terjadinya pembegalan di jalur Pantura Kanci-Losari, tepatnya di Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon pada Senin (19/06) malam kemarin.

Diprediksi kejadian serupa masih terjadi kembali, meski sebelum adanya Operasi Ramadaniya, pihak kepolisian sudah melakukan penyisiran di jalur-jalur arus mudik yang rawan tindak kejahatan.

Polisi menghimbau kepada para pemudik, agar lebih berhati-hati jika melakukan perjalanan malam di jalur Pantura‎ Kanci-Losari.
Apabila ada kendala, baik itu pembegalan, Lakalantas‎ dan kendala lalulintas lainnya agar segera dilaporkan di gate-gate pos terdekat.

“Semalam ada kejadian pembegalan di Bendungan. Untuk meminimalisir kejahatan itu terjadi, kami rutin melakukan penyisiran. Untuk kecelakaan sendiri belum ada. Kami minta pemudik jangan ugal-ugalan, patuhi aturan lalulintas,” terang ‎Iptu Haji Suhada, Perwira Pengendali Pos Pengamanan Kanci, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Selasa (20/06). (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Dukung Program Nusantara Sehat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed