oleh

Alea Spa Kuningan Raih Penghargaan dari Disparbud Jabar

Cirebontrust.com – Sebagai bentuk apresiasi terhadap keikutsertaan dalam mendorong dan memajukan industri pariwisata di Jawa Barat, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada pelaku usaha pariwisata di Jawa Barat. Penghargaan tersebut terbagi dalam empat kategori usaha, yakni hotel, restoran, biro perjalanan, dan spa.

Terdapat dua pelaku usaha pariwisata di wilayah Ciayumajakuning yang berhasil menerima penghargaan, yakni Alea Salon Skin Care and Hair Spa dari Kabupaten Kuningan sebagai Pemenang Favorit Pelaku Usaha Pariwisata Kategori Spa dan The Andaru Anti Aging Clinic and Spa dari Kota Cirebon. Pemberian penghargaan digelar di Hotel Luxton, Kota Cirebon, Jumat (23/12), bersamaan dengan sosialisasi TDUP dan Standar Usaha Pariwisata.

Founder Alea Salon Skin Care and Hair Spa, Ela Yanuar, mengungkapkan, penghargaan ini merupakan kejutan dan jadi kebanggan karena ikut membawa nama baik Kabupaten Kuningan.

“Dua minggu lalu, tim juri berkunjung ke tempat melakukan penilaian sembari mencoba berbagai fasilitas maupun layanan,” ujarnya.

Ela menjelaskan, pihaknya senantiasa melakukan inovasi dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Alea Salon Skin Care and Hair Spa juga memiliki tempat nyaman yang didekorasi sedemikian rupa, sehingga diklaim para tamu seakan-akan tengah berada di rumah. Selain spa, fasilitas lain yang tersedia juga ada butik, refleksiologi, kafetaria, dan salon yang didukung SDM dan tenaga terapis terampil dan profesional.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih baik dan mendorong Kuningan sebagai kota industri pariwisata,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Kapal Perang Buatan Jerman Timur Bersandar di Pelabuhan Cirebon

Komentar

News Feed