oleh

Akibat Sopir Ngantuk Mobil Honda Tabrak Warung dan Odong-odong

Cirebontrust.com – Akibat sopir ngantuk mobil Honda nopol E 505 PG, menabrak garasi rumah tempat potong rambut dan warung klontong milik, Nasidin (45) di Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Senin (20/03).

Beruntung sopir yang diketahui bernama, Wawan (21) warga Perumahan Griya Asih, Pekandangan Indramayu tidak mengelami luka serius. Berdasarkan informasi yang di himpum Cirebontrust.com mobil honda yang dikemudikan, Wawan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Indramayu menuju ke Cirebon.

Entah apa sebabnya, setelah masuk di jalan raya desa Grogol, mendadak langsung menabrak mobil ondong ondong kemudian menabrak mobil Avanza yang ada di samping warung klontong.

“Beruntung warung lagi sepi, biasanya ramai di sini mas. Kejadian tidak ada korban jiwa, hanya sopirnya luka luka saja,” ujar Musa aparat desa setempat.

Sementara, akibat kejadian itu selain mengakibatkan kerusakan pada bangunan warung, juga mobil Avanza E 1547 KC milik, Nasidin kondisinya ringsek di bagian depan tertimpa besi ondong ondong juga warungnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Ini Rencana Kebijakan Pemkab Majalengka Pasca-PSBB

Komentar

News Feed