oleh

Abil Jaya Motor Spesialis Modivikasi Motor

CIREBON (CT)- Otak-atik motor, Ujang (31) sudah tidak diragukan lagi. Berbagai jenis motor pernah di bedah olehnya. Dengan kemampuan itulah sejak lima tahun lalu Ujang mendirikan sebuah bengkel motor dengan nama Abil Jaya Motor yang beralamatkan di Jalan Jamblang-Bunut Desa Cikeduk Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

Tak heran bila bengkelnya motornya menjadi rujukan para pecinta motor balap untuk mengorek kuda besinya agar bisa lari secepat halilintar. Selain mengorek mesin, Abil Jaya Motore juga menerima servis berbagai motor mulai dari motor Yamaha, Honda dan motor lainya dari motor muda hingga motor tua sekalipun, Anda penasaran? silahkan datang ke bengkelnya.

“Disini saya juga menyediakan berbagai jenis spare part motor,” kata Ujang yang diamini oleh teknisi senior asal Kalitanjung Kota Cirebon, Adede.

Selain menerima ngorek motor, bengkel tersebut juga menerima ganti oli, tune up, servis, over houl dan lainya. Bahkan bengkel itu juga menerima modivikasi motor sesuai keingginan.

“Modivikasi juga bisa, tergantung permintaan saja,” ungkap pria yang mengaku sudah beberapa kali menjuarai balap motor di Cirebon ini.

Menurutnya, sejak sekolah menengah pertama (SMP) ia sudah mencintai otomotif, setiap kali memiliki motor kerapa kali dibongkar tanpa sebab dan hasilnya cukup memuaskan. Motor yang sudah dibongkar dan dikorek larinya sangat jauh berbeda.

“Awalnya sih dari hobi, kini hobi itu berujung berkah karena setiap hari ada pemasukan uang.” Katanya. (CT-115)

BACA JUGA:   Tumbuhkan Kemandirian WNI Migran dan Korban Trafficking di Negeri Sendiri

Komentar

News Feed