oleh

Ziarah ke Makam Kedua Orangtua, H Mustofa Beri Sedekah Masjid dan Musala

Citrust.id – Menjelang bulan Ramadan 1439 H, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H. Mustofa atau yang akrab disapa Jimust, memberikan sejumlah bantuan ke Musola dan Masjid yang berada di Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Rabu (16/05).

Hal tersebut dilakukan Jimust sebelum dirinya berziarah ke makam kedua orangtuanya, alm H. Abdurazzaq bin Idris dan Hj. Amini binti Sanusi serta makam keluarga besar H. Mustofa.

Jimust-bantu-bangun-Masjid“Bantuan dan sedekah ini saya tujukan kepada kedua orang tua saya yang sudah meninggal. Semoga sedekah ini bisa menjadi pahala untuk kedua orangtua saya. Amin,” ujar Jimust yang juga merupakan Ketua DPRD Kab. Cirebon, saat memberikan bantuan di Musala Al Ikhlas dan Masjid Jami Baitussu’ada, di Desa Kedungbunder, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Di momen tersebut, H Mustofa pun mengajak ke semua lapisan masyarakat untuk menyambut bulan Ramadan dengan kebaikan.

“Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Semoga di bulan Ramadan kali ini kita bisa memanfaatkannya dengan memperbanyak amal ibadah, juga kesalehan sosial,” pungkasnya. /adv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed