oleh

Yura Yunita Keluarkan Album Baru Dengan Label Musik Sendiri

aitrades

Citrust.id – Penyanyi terbaik AMI Awards 2017 Yura Yunita telah mengawali karirnya lewat beberapa album, album pertamanya berjudul Balada Sirklus dimana lagu-lagunya memiliki tema-tema cinta dan intuisi sehingga kemudian namanya semakin melambung di pentas musik nasional.

Di Wartakan oleh VIVA, Pada kali ini, ditahun 2018 dirinya kembali akan mengeluarkan album baru berjudul bahagia, lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto ini menjadikan dirinya sebagai artis yang melakukan lebel musik tersendiri dan idevenden dengan nama AYURA. ” Kenapa saya harus pilih sendiri untuk lebelnya, karena aku tahu sendiri apa yang mesti aku kerjakan dan aku tahu betul lagu tersebut yang aku lakukan sendiri,” ujarya dalam konrensi pers di jakarta (03/04/2018).

Sebelumya diketahui Bahwa Yura Yunita Baru-baru ini berhasil mencatatkan pencapaian baru dalam karir musiknya. Yap, pasalnya Cinta dan Rahasia hit maker itu memenangkan penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 dalam kategori Pencipta Lagu Pop Terbaik. Di kategori ini, Yura mengalahkan nominsi-nominasi lainnya, seperti Mikha Angelo dan Reuben dengan lagu Berlari Tanpa Kaki, Ahmad Fredy dengan lagu Bidadari tak Bersayap, Isyana Sarasvati dengan lagu Cinta Pertama dan Dewi serta Pay BIP dengan lagu mereka yang berjudul Sebuah Rasa. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed