oleh

Yon Haryono Tokoh Muda Kapetakan Siap Maju di Pilkada 2018

Cirebontrust.com  – Tokoh muda Cirebon asal Kecamatan Kapetakan yang lebih dikenal panggilannya, Mas Yon Haryono, belakangan ini mulai disebut-sebut akan ikut meramaikan Pilkada 2018 mendatang.

Yon Haryono menyatakan siap untuk ikut meramaikan Pilkada 2018 mendatang . Saat ini kamu sudah mendekati sejumlah partai politik.

“Sebenarnya saya tidak ada ambisi untuk menjadi bupati atau wakil. Cuma berangkat dari hati dan ada dorongan dari semua pihak. Rekan-rekan saya menyebut sudah waktunya saya untuk tampil,” tutur pria yang akrab disapa Mas Yon kepada Cirebontrust.com.

Dirinya masih belum memastikan untuk bisa maju di pilkada, alasannya harus memiliki kendaraan partai politik.

“Setiap partai yang dimungkinkan bisa mengusung saya, pasti saya dekati. Memang belum ada komitmen,” aku Yon.

Lebih lanjut disampaikan pria yang tinggal di wilayah Kecamatan Kapetakan itu, meski belum mendapatkan kendaraan politik, Yon Haryono sudah memiliki tim di 412 desa dan 12 kelurahan.

“Semuanya sudah ada dan siap bergerak. Saya tahu banyak orang yang belum kenal dan mengetahui siapa saya. Maka dari itu, pertama yang akan saya lakukan tentu mengenalkan diri. Seperti dengan silaturahmi,” sambungnya.

Diakuinya, sejauh ini kegiatan yang ia laksanakan belum banyak yang tahu, karena tidak terekspose. Hal itu, katanya sengaja ia lakukan, sebab masih sebatas silaturahim.

Yon sengaja mengambil moto “Mari Bersatu”. Sebab menurut tokoh muda itu, untuk mencapai cita-cita Kabupaten Cirebon memerlukan energy kebersamaan.

“Bersatu bukan hanya diartikan sebagai berserikat, tapi hayu kita samakan persepsi untuk kepentingan daerah,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed