oleh

Warga Setu Patok Siap Menangkan Abdul Rohman

Citrust.id – Warga Desa Setu Patok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, siap menangkan Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 3 dari PDI Perjuangan, Abdul Rohman.

Hal itu disampaikan tokoh masyatakat desa setempat dalam kegiatan sosialisasi caleg tersebut, Jumat (07/12/2018).

“Kami siap memenangkan saudara Abdul Rohman. Dan juga Capres Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Suwandi, tokoh masyarakat setempat diamini ratusan peserta yang hadir di acara sosialisasi tersebut.

Sementara, Ustaz HM Ujang Bhustomi selaku koordinator tim pemenangan caleg nomor urut 3 dari PDI Perjuangan yang hadir di acara sosialisasi mengingatkan konstituen agar total memenangkan caleg yang didukungnya tersebut.

Selain itu, dia juga meminta kepada konstituen agar pada Pemilu 2019 saat memilih pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin dan juga partainya. Karena menurutnya, PDI Perjuangan salah satu partai di garda terdepan menjaga keutuhan NKRI.

“Musuh kita adalah partai-partai yang mengatasnamakan agama tapi isinya mengadu domba. Menebar fitnah. Membuat hoax dan ingin mengganti sistem negara. Kita harus dukung terus program-program Jokowi dan juga kyai Ma’ruf karena beliau adalah sesepuh NU,” terangnya.

Ujang mengaku, dalam Pemilu saat ini adalah tes case suara untuk kepentingam dirinya mendapatkan rekomendasi partai, ikut kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024 mendatang. Karenanya, pria yang khas berpakaian jubah itu turun langsung mengawal dan mendukung Caleg lainnya dengan dapil yang berbeda-beda.

“Ada 5 Caleg termasuk dapil 7 yang saya kawal. Ini untuk test case untuk mengamankan rekomendasi dari pusat, untuk kontestasi Calon Bupati 2024,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Daerah Pemilihan (Dapil) 7 yang menjadi wilayah yang diikuti Abdulrohman, Caleg nomor urut 3 dari PDI Perjuangan mencakupi 6 Kecamatan, yakni Astanajapura, Beber, Greged, Mundu, Sedmemong, Susukan lebak. (Riky Sonia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed