oleh

Warga Serbu Bazaar Grage Group di Kodim 0614 dan Denpom III/3 Cirebon

Citrust.id – Grup usaha “Cirebon Peduli” yang digagas Grage Group menggelar roadshow bazaar selama tiga hari, 7-9 Juni 2018. Pasar murah tersebut diadakan di lapangan belakang Kodim 0614 Kota Cirebon, esok harinya di Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/3 Cirebon serta diakhiri di TPI Pesisir Cirebon.

Bazaar tersebut menyediakan barang-barang kebutuhan Ramadan dan lebaran, seperti sembako, sirup, aneka kue kaleng serta pakaian. Harga yang ditawarkan lebih murah dibanding pasaran.

Warga sangat antusias dengan keberadaan bazaar tersebut. Mereka tampak memadati stand-stand yang menjajakan barang. Banyak warga yang membeli item barang lebih dari satu.

Direktur Utama Grage Group, Dekon Gunawan Boediman, menjelaskan, bazaar tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial Grage Group kepada masyarakat, termasuk TNI dan keluarganya.

Diharapkan bazaar itu jadi inspirasi kepada para pengusaha lain untuk mengadakan hal serupa.

“Kami mengajak pengusaha atau grup perusahaan lain untuk bersama mengadakan kegiatan sosial meringankan beban masyarakat,” kata Dekon.

Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol Infantri Heri Rustanto, mengatakan, dirinya menyambut baik penyelengaraan bazaar itu. Dengan harga jual yang lebih murah dibanding harga di pasar, keberadaan bazaar diharapkan dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ramadan dan lebaran.

Sementara, Dandenpom III/3 Cirebon, Letkol CPM Zainul Arifin, menegaskan, pihaknya mendukung bazaar itu sebagai bagian dari pembinaan teritorial terbatas.

Bazaar itu menurutnya sangat membantu masyarakat, termasuk keluarga Denpom. Barang-barang yang dijual dengan harga murah.

“Semoga kerjasama dengan Grage Group bisa ditingkatkan serta muncul pengusaha lain yang mengadakan kegiatan serupa,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed