oleh

Warga Kabupaten Cirebon Raih Sepeda Motor dari T-Cash-Telkomsel

Citrust.id – Telkomsel menghadirkan program T-Cash Extra Berhadiah untuk pelanggan yang aktif bertransaksi menggunakan akun ketersambungan yang diundi setiap tiga bulan sekali.

Pemenang T-Cash Extra Berhadiah kali ini adalah Een Ruenah, warga Desa Setu Kulon, Weru, Kabupaten Cirebon. Een Ruenah berhak membawa pulang hadiah grand prize berupa satu unit sepeda motor Honda Beat yang diserahkan langsung Manager Branch Cirebon Telkomsel, Fachrul Rizzal.

Pada kesempatan itu, Fachrul Rizzal menjelaskan, program T-Cash Extra Berhadiah yang sedang berlangsung dibagi empat periode selama 2018. Hadiah yang disediakan mulai dari 20 saldo T-Cash senilai Rp500 ribu, lima TV LED, lima unit smartphone dan grand prize berupa satu unit motor Honda Beat yang akan diundi tiap tiga bulan sekali.

Dikatakan Ical, sapaan karib Fachrul Rizzal, jenis transaksi yang akan mendapatkan poin pada T-Cash Linked Account yaitu pendaftaran layanan T-Cash Linked Account 25 T-Cash Poin.
Selain itu, setor tunai ke rekening bank senilai Rp10 ribu lima T-Cash Poin, Rp20 ribu 10 T-Cash Poin, Rp50 ribu 15 T-Cash Poin dan Rp100 ribu 20 T-Cash Poin. Transaksi T-Cash dapat melalui kode akses *800#.

Melalui program undian ini, lanjut Ical, diharapkan pelanggan akun ketersambungan bisa lebih sering memanfaatkan transaksi belanja dan perbankan menggunakan layanan T-Wallet. Pengguna Akun Ketersambungan di wilayah Cirebon mencapai lebih dari 40 ribu pengguna.

“Upaya ini juga sebagai bentuk penguatan ekosistem digital melalui layanan T-Cash. Lebih dari 200 ribu pelanggan di Cirebon sudah aktif menggunakan T-Cash sebagai alat transaksi dalam keseharian pelanggan Telkomsel,” jelas Ical.

Di tempat yamg sama, Perwakilan T-Cash Telkomsel Pusat, Dwiki Harnawadi Ahmad, mengungkapkan, pihaknya terus melakukan inovasi terhadap layanan T-Cash. Selain untuk memberikan layanan optimal bagi pelanggan juga untuk menangkap peluang bisnis e-money di Indonesia yang terus tumbuh.

Saat ini, T-Cash sudah menyediakan layanan agnostik. Artinya, selain dinikmati pelanggan Telkomsel, T-Cash juga bisa digunakan oleh pelangguna operator lain. Selain itu, pembayaran BBM di puluhan SPBU Pertamina kini dapat melalui T-Cash.

Dwiki menambahkan, Pekerja Migran Indonsia (PMI) asal Indramayu yang bekerja di Singapura bisa mentransfer uang ke kerabat maupun sanak saudaranya di Indramayu melalui T-Cash. Pekerja migran itu tak perlu repot pergi ke bank. Cukup melalui T-Cash maka dana dapat ditransfer secara realtime.

“Masih banyak lagi program maupun inovasi T-Cash demi memberikan layanan dan benefit optimal bagi pelanggan,” ujarnya.

Sementara, pemenang program T-Cash Extra Berhadiah, Een Ruenah, mengungkapkan, dia sangat senang mendapat sepeda motor dari T-Cash. Awalnya dia tidak percaya saat menerima SMS pemberitahuan pemenang. Ia sempat mengira itu SMS penipuan.

Dia mulai yakin saat dihubungi pihak Telkomsel untuk datang ke Grapari di Tuparev. Een makin yakin ketika melihat daftar pemenang di website resmi Telkomsel. Di sana tercantum ia pemenang hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat.

Een mengatakan, ia menggunakan T-Cash untuk berjualan pulsa. Menurutnya, berjualan pulsa melaluinT-Cash lebih banyak untungnya. Selain itu, ia kerap mendapatkan hadiah maupun merchandise. Dari berjualan pulsa melaluinT-Cash, ia mendapatkan omset sebesar Rp400ribu-Rp600ribu sehari.

“Terimakasih Telkomsel dan Tcash. Semoga makin sukses,” kata Een. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed