oleh

Warga Jatipamor Bunuh Diri di Rumah Saudaranya

Citrust.id – Warga Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan tewasnya seorang pria pendatang yang ditemukan tewas di rumah milik Rasmita, Lingkungan Depok, Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

“Penemuan mayat gantung diri dilaporkan pukul 11.00 WIB. Ia tewas karena gantung diri,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Kustadi, Selasa (26/3/2019).

Dikatakan dia, pria tersebut diketahui bernama Ojo (66) warga Desa Jatipamor, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka dan korban ditemukan tewas dengan kondisi terikat tali yang dikaitkan ke plafon.

“Korban gantung diri pakai tali tambang yang dikaitkan ke balok di plafon di ruangan dapur,” jelasnya.

Dia menjelaskan, kronologi pristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Korban ditemukan pertama kali oleh pemilik rumah, Rasmita, seusai mengambil rumput di sawah.

Saat saksi masuk ke rumah hendak mandi, ia melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan posisi terikat tali tambang plastik di ruangan dapur rumahnya.

“Korban ini sedang ikut tinggal di rumah saksi. Lantaran korban dengan pemilik rumah ini masih sesama kerabatnya atau masih pihak keluarganya,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil olah TKP Inafis Polres Majalengka dan pemeriksaan tim medis Puskesmas Munjul, korban diduga kuat tewas gantung diri. Tidak ada tanda-tanda adanya kekekerasan pada tubuh korban.

“Korban meninggal diperkirakan sudah sekitar 1-2 jam dan terdapat luka jerat leher, keluar cairan dari mulut dan air mani,” jelasnya.

Sedangkan berdasarkan keterangan saksi, korban tinggal serumah dengan dirinya sudah selama tiga hari. Selama ini, korban mengeluh sakit pusing karena darah rendah.

“Korban nekad gantung diri diduga lantaran depresi karena sakit yang dideritanya. Saat ini, korban kita serahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed