oleh

Warga Heboh, Gudang Padi di Lohbener Indramayu Terbakar

Indramayutrust.com – Kebakaran terjadi di gudang bekas healer padi di Desa Kiajaran, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Selasa (30/05) sekira pukul 20.30 WIB.

Sejumlah warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi, sehingga kedatangan ratusan warga itu memadati sekitar lokasi kebakaran.

Salah satu warga setempat, Uki (30) mengungkapkan, kebakaran tersebut terjadi setelah salat tarawih, namun belum diketahui penyebabnya.

“Kebakaran kata warga yang pertama melihat, terjadi setelah salat tarawih jam 20.30 WIB, beberapa menit kemudian pemadam kebakaran baru datang, api sudah membesar dan melalap bagian atapnya, sudah ambruk,” terangnya.

Sejumlah petugas kepolisian sektor Lohbener yang mendapat laporan warga tentang kebakaran itu, langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan sekitar lokasi, agar warga tidak terlalu mendekat ke lokasi kebakaran.

Pantauan Indramayutrust.com di lokasi, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB. Petugas pemadam kebakaran mengaku kesulitan memadamkan api karena di dalam gedung healer itu terdapat sejumlah tong yang diduga berisi minyak yang mudah terbakar.

Dalam kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Saat ini pemilik pabrik masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Lohbener untuk dimintai keterangan. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed