oleh

Warga Desa Jangga Tewas Tersengat Listrik

aitrades

 

Foto: Citrust.id

Citrust.id – Seorang warga asal Desa Jangga Blok Karangmulya Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Wahyudin (43), meninggal dunia akibat tersengat listrik saat memperbaiki mesin pompa air di halaman depan rumah, Sabtu (27/01) sekira pukul 11:45 WIB.

Informasi yang dihimpun Citrust.id menyebutkan, peristiwa bermula pada saat korban sedang memperbaiki mesin pompa air yang berada di halaman depan rumah miliknya. Namun, korban seketika tersengat arus listrik yang ada pada kabel yang tak jauh dari mesin pompa air, hingga korban langsung terpental dan mengalami luka gosong pada tubuhnya.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung membawa korban menggunakan mobil angkot ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang guna pemeriksaan medis, namun nyawa korban sudah tidak bisa tertolong.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Kasubag Humas AKP Heriyadi didampingi Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadhana mengatakan, setelah mendapat laporan warga, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Petugas menyarankan keluarga untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga tidak berkenan dan membuat surat pernyataan,” terangnya.

Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga untuk langsung dimakamkan di Tempat pemakaman umum desa setempat./Didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed