oleh

Wanita Tercantik di Dunia Bernama Liza Soeberano

aitrades

Citrust.id – Setiap perkembangan era dan zamamnya selalu muncul wanita-wanita cantik dari beberapa daerah di dunia ini, sehingga dunia tidak pernah kekurangan dengan munculnya wanita cantik seperti yang terjadi saat ini wanita cantik di dunia saat ini masuk dalam nominasi pertama adalah Liza Soeberano, wanita berdarah campuran Filifina-Amerika ini menghiasi beberapa judul film dan TV series.

Diwartakan Merdeka, Nama lengkap wanita kelahiran 4 Januari 1998 ini adalah Hove Elizabeth Soberano yang akrab dipanggil Liza, ayahnya berasal dari Filifina bernama John Castillo Soberano dan Ibunya bernama Jacgulyn Elizabeth Hanley merupakan kewarganegaraan Amerika. Liza berkiprah di dunia seni sejak tahun 2013 dan mulai dinominasikan kedalam sejumlah kategori dan pada tahun 2017 dia memenangkan hampir semua kategori dimana namanya dijagokan dan pada tahun 2017 Liza berkesempatan untuk menjadi new face of Maybelline!, dimana wajahnya juga terpampang di majalah ternama Vogue. Setelah dalam karirnya tersebut yang paling membanggakan adalah masuk dalam top number 1 of 100 Most Beuatiful Face list of 2017 oleh Independet Critics pada Desember 2017.

Independent Critics adalah kelompok yang beragam, yang dipimpin oleh TC Candler, yang mencari jauh dan luas, mendengarkan jutaan saran yang diajukan oleh publik selama beberapa dekade terakhir, dan mereka kemudian menyusun daftar wakil dari cita-cita modern kecantikan di seluruh dunia.Terkenal di dunia 100 MOST BEAUTIFUL FACES LIST telah diterbitkan setiap tahun oleh THE INDEPENDENT CRITICS sejak tahun 1990. Apa yang awalnya dimulai sebagai proyek perguruan tinggi kecil telah tumbuh menjadi fenomena internet tahunan. Dalam beberapa tahun terakhir, daftar ini telah dilihat oleh hampir seperempat miliar orang dari seluruh dunia. Ini secara luas dianggap sebagai daftar yang paling diakui secara internasional dan bergengsi dari jenisnya. DAFTAR telah diakui / terima kasih oleh lebih dari 200 seleb yang telah dimasukkan dalam daftar selama bertahun-tahun. Tidak seperti kebanyakan peringkat kecantikan tahunan lainnya, The INDEPENDENT CRITICS LIST bukanlah kontes popularitas dan jelas bukan negara khusus. Ini bukan tentang tubuh terseksi atau selebriti paling terkenal. Sebaliknya, daftar ini mencoba untuk memberi informasi & memperluas opini publik dan bukannya merefleksikannya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed