oleh

Walikota dan KONI Kota Cirebon Dorong Atlet Raih Prestasi

Citrust.id – Pada Rapat Sosialisasi Pelaporan Bantuan Keuangan Cabor dan Penyerahan Bantuan Peralatan di Aula KONI Kota Cirebon, Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati, mengungkapkan, menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Porda dan Porda 2018, persediaan peralatan masing-masing cabang olahraga (cabor) sangat terbatas.

Sekalipun diadakan penambahan peralatan, kata Wati, jumlahnya belum maksimal, Walau begitu, dirinya berharap para atlet dapat mempertahankan prestasi yang sebelumnya pernah diraih.

“Penambahan alat bagi cabor ini juga diharapkan bias menambah motivasi bagi atlet yang pernah meraih prestasi maupun yang belum,” ujarnya, Kamis (14/12).

Pada kesempatan yang sama, Walikota Cirebon Nasrudin Azis mengakui, berdasarkan laporan belum semua cabor memiliki peralatan yang lengkap. Ia menghimbau keterbatasan peralatan itu hendaknya tidak dijadikan kendala untuk terus berprestasi. Azis mengingatkan tentang pepatah “tidak ada rotan akar pun jadi”.

“Manfaatkan penambahan alat ini sebaik-baiknya dan maksimalkan peralatan yang ada. Tiak kalah penting adalah semangat juang,” katanya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed