oleh

Wakapolres Kuningan Jadi Narsum Peringatan Hari Ibu

Citrust.id – Menyambut Hari Ibu Ke-90 Tahun 2018, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Seksual Pada Anak dengan menghadirkan narasumber Wakapolres Kuningan, Kompol Agus Syafrudin, di Gedung GOW Kuningan, Selasa (18/12/2018). Kegiatan tersebut dibuka Pelindung GOW Kabupaten Kuningan Ika Acep Purnama.

Ketua 1 GOW Kabupaten Kuningan, Juju dalam sambutannya memaparkan, Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengingatkan semua untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia. Hal itu sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam perjuangan merebut kemerdekaan.

“Peringatan Hari Ibu diharapkan dapat mendorong peran serta kemitraan antara perempuan dan laki-laki dalam melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa,” paparnya.

Pelindung GOW Kabupaten Kuningan, Ika Acep Purnama, mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan sosialisasi itu. Apalagi sosialisasi yang disampaikan mengenai kekerasan seksual pada anak.

Ika juga mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Kuningan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menjadi narasumber.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu-ibu atas kerja kerasnya selama ini dalam upaya memajukan organisasi wanita di Kabupaten Kuningan di bidang ekonomi, sosial budaya, keagamaan maupun bidang lainnya. Semoga niat baik kita dipermudah dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Ika. (Ipay).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed