oleh

Waka Kurikulum MTsN Cisaat Minta Kepolisian Serius Tangani Kasus Penyerangan

Cirebontrust.com – Kepolisian Sektor Dukupuntang masih mengejar gerombolan pelajar yang melarikan diri ke arah atas Cisaat dan berhasil mengamankan 5 pelajar yang diduga dari pelajar asal sekolah di daerah Plumbon.

Akibat peristiwa itu, Adrian pelajar kelas 7 C siswa MTs Negeri 11 Cisaat Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon mengalami luka robek di bagian telinga sebelah kiri dan mendapatkan enam jahitan.

Agung Hadiyanto wakil kepala bidang Kurikulum MTs Negeri 11 Cisaat Dukuhpuntang Kabupaten Cirebon mengatakan rombongan pelajar itu campuran ada yang dari SMP bahkan SMK yang bajunya dicoret-coret dan tidak ada nama identitas sekolahnya.

“Saya berharap agar lembaga yang berwenang khususnya Kepolisian agar bisa menyelesaikan secara serius menangani kasus ini karena sudah sering kejadian seperti ini terulang bahkan hingga menyebabkan korban,” ujar Agung.

Sementara satu barang bukti motor, gir, serta senjata lainya berhasil diamakan dan dibawa Makopolsek Dukuh Puntang untuk keperluan penyelidkan lebih lanjut. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed