oleh

Wahana Ice Skating di GCM Gunakan Es Asli

Citrust.id – Sesuai tema Ramadan di Grage City Mall (GCM) tahun ini, yakni Ramadan On Ice, GCM menghadirkan seluncur es atau ice skating. Wahana itu dibuka bagi masyarakat umum selama 45 hari, yakni mulai 1 Juni hingga 15 Juli 2018.

Direktur Marketing Grage Group, Radite Soewondopranoto, menjelaskan, pihaknya menghadirkan wahana ice skating pertama di wilayah Ciayumajakuning yang menggunakan es asli atau bukan sintesis.

Dikatakan Radite, pada hari pertama dibuka Jumat (1/6), animo masyarakat terhadap wahana ice skating sangat tinggi. Banyak pengunjung, terutama anak-anak yang bermain ice skating GCM.

Permainan ice skating itu dapat diikuti anak-anak berusia minimal empat tahun dengan ukuran sepatu paling kecil 25. Sehari terdapat 16 shift permainan ice skating. Satu shift maksimal diikuti 30 orang.

“Ada petugas atau choach yang siap membantu jika ada pengunjung, khususnya anak-anak yang baru pertama kali atau belum bisa bermain ice skating,” kata Radite.

Radite mengungkapkan, biaya tiket masuk yang dikenakan sebesar Rp50 ribu per-sesi atau tiap 30 menit.
Sedangkan pada Jumat-Minggu dan hari libur dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp60 ribu per-sesi sudah termasuk sewa sepatu.
Khusus periode 1-7 Juni, terdapat promo harga tiket masuk flat atau sama setiap harinya sebesar Rp50 ribu.

“Sebagai pusat perbelanjaan sekaligus destinasi hiburan dan kuliner, GCM akan terus menghadirkan wahana permainan maupun hiburan yang berkualitas untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya,” pungkas Radite. /haris

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed