oleh

Wabup Tarsono Bagikan Insentif Untuk Guru Ngaji dan Imam Masjid

Citrust.id – Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, mengadakan Safari Isra Mi’raj Tingkat Kabupaten Majalengka di Kecamatan Bantarujeg dan Kecamatan Talaga.

Pada kegiatan itu juga dilakukan launching pemberian insentif untuk guru ngaji, imam masjid, guru madrasah, bantuan sarana dan prasarana keagamaan serta tambahan penghasilan bagi kepala desa dan perangkat desa. Dilakukan juga penyerahan KTP elektronik gratis dalam rangka program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

Tarsono D. Mardiana mengatakan, mulai bulan ini diagendakan kunjungan resmi ke kecamatan.

“Saya bersama Pak Bupati sudah mengagendakan hari besar keagamaan dengan mengadakan kunjungan atau safari silaturahmi. Pertama Safari Muludan, Safari Rajaban kemudian sebentar lagi sampai Ramadhan. Kalau ada waktu Safari Idul Fitri dan Safari Hijriyah,” ungkapnya.

Safari itu momentum untuk bersilaturahmi dengan rakyat dan memeriahkan hari besar keagamaan. Selain itu, Pemkab Majalengka telah menganggarkan dalam APBD kabupaten untuk pemberian insentif bagi kepala desa serta perangkat desa. ”

“Diharapkan dengan bantuan ini bisa meningkatkan kinerja dan dedikasi untuk kemajuan Majalengka menuju Raharja,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tarsono D Mardiana menyerahkan secara simbolis KTP gratis dan bantuan sarana keagamaan untuk Kecamatan Bantarujeg dan Kecamatan Talaga. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed