oleh

Viral Informasi Begal di Belakang PGC, Ini Respons Polres Ciko

aitrades

Citrust.id – Saat ini tengah viral di media sosial maupun grup-grup WA berupa pemberitahuan dan imbauan agar hati-hati melewati kawasan tertentu di Kota Cirebon dikarenakan rawan terjadi tindak kejahatan.

Seperti imbauan bagi warga yang melintas di jalan belakang PGC agar hati-hati, karena begal di kawasan itu pura-pura menanyakan alamat.
Disebutkan juga agar warga tidak melintas kawasan Gunung Jati, sekitar Pelabuhan hingga BAT Kebumen dengan alasan markas begal ada di Pelabuhan. Bahkan, dalam pemberitahuan itu dikatakan tadi sore terjadi pembegalan di sekitar makam belakang PGC dan pisau masih menancap di kepala korban.

Menaggapi hal tersebut, Polres Cirebon Kota telah menelusuri keabsahan imbauan tersebut. Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Cirebon Kota, AKP Yuli, mengatakan, bila menganalisa imbauan tersebut harus cerdas dan bijak. Dalam imbauan itu dikatakan “sore tadi”, tapi tidak jelas hari, tanggal dan jamnya.

“Meneruskan info dari Kasat Reskrim, untuk hari ini tidak ada laporan seperti yang sudah rekan-rekan share di grup,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed