oleh

Vespa Tabrak Kontainer di Losarang, Satu Tewas

Citrust.id – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Desa Pangkalan Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, antara sepeda motor vespa dengan truk Isuzu kontainer Nopol L-9116-UT, Jumat (16/03) sekira pukul 15.45 WIB.

Informasi yang dihimpun Citrust.id di lokasi menyebutkan, kejadian bermula pada saat sepeda motor vespa yang dikendarai Muhammad Hajazi (30), warga Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan Kota, Jakarta utara yang berboncengan dengan seorang wanita, yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Jakarta ke Cirebon.

Pada saat di lokasi kejadian, tepat di bekas rumah makan Taman Selera Desa Pangkalan diduga sepeda motor tersebut hilang kendali dan oleng ke kiri, kemudian menabrak bagian belakang samping kanan Truk Isuzu kontainer yang dikemudikan oleh Abdul Haris (57), warga Kutorejo Pandaan Pasuruan, yang sedang terparkir di bahu jalan arah Jakarta Cirebon.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin melalui Kapolsek Losarang Kompol I Ketut Sumadhana SH MH mengatakan, polisi yang mendapat laporan warga langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang.

“Akibat kejadian tersebut, pengemudi sepeda motor mengalami luka berat, sementara yang diboncengnya meninggal dunia di tempat,” ungkapnya. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed