oleh

Upin dan Ipin Hadir di Kota Cirebon

aitrades

Citrust.id – Karakter film kartun anak-anak, Upin dan Ipin, hadir di Kota Cirebon. Upin dan Ipin akan hadir di Grage City Mall mulai 17 Maret hingga 16 April 2018.

Manajer Promosi PT MPI, Riza Ribowo Arisandi, PT MPI yang mempunyai produk Citrex dan pasta gigi Upin dan Ipin mendapatkan lisensi langsung dari Les’ Copaque untuk menampilkan maskot Upin dan Ipin di Indonesia. Sister company perusahaannya juga ada di Malaysia, yakni Parmaniaga.

Dijelaskan Riza, di Kota Cirebon, Upin dan Ipin menampilkan goyang sahabat bersama anak-anak. Penampilan Upin dan Ipin pada weekend atau Sabtu dan Minggu ada tiga seksi, yakni pukul 10.00-13.00 WIB, 15.00-17.00 WIB dan pukul 19.00-20.00 WIB. Sedangkan Senin-Jumat ada dua sesi, yakni pukul 15.00-17.00 WIB dan 19.00-20.00 WIB.

“Pengunjung atau anak-anak juga bisa foto bersama Upin dan Ipin di photobooth yang telah disediakan. Syaratnya cuma membeli produk Citrex,” katanya, Sabtu (17/3).

Selain penampilan Upin Ipin, imbuh Riza, digelar berbagai perlombaan. Bagi anak setingkat PAUD bisa mengikuti Lomba Memindahkan Bola. Bagi siswa/i TK ada Lomba Mewarnai dan Fashion Show. Sedangkan bagi siswa/i SD bisa mengikuti Lomba Menggambar, Fashion Show dan Dance.

“Pengunjung yang membeli produk Citrex maupun peserta lomba berkesempatan mendapatkan doorprize berupa sepeda yang akan diundi pada 15 April 2018,” terangnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed