oleh

Ujang Bustomi: Ansor Bulat Dukung Jokowi-Ma’ruf

Citrust.id – Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon, HM Ujang Bustomi menegaskan bahwa dirinya dan Ansor bulat mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin. Pihaknya, sebagai tanda bukti keseriusan dukungan kepada pasangan Capres Petahana tersebut, pada Kamis (18/10/2018) lusa akan melakukan deklarasi besar-besaran.

Hal ini sekaligus membantah isu yang beredar secara masif di lini masa dunia maya, bahwa pentolan Padepokan Anti Galau itu telah mendukung Capres nomor urut 2, Prabowo-Sandiaga Uno.

“Kabar kita sudah mendukung pasangan Prabowo-Sandi adalah tidak benar dan tidak berdasar. Kita tidak pernah melakukan deklarasi atau pertemuan khusus membahas arah dukungan,” tegas Ujang, saat ditemui di kediamannya, Padepokan Anti Galau, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Selasa (16/10/2018).

Menurut Ujang, isu tersebut sengaja dihembuskan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memanaskan tensi Pilpres tahun depan. Terkait foto bersama Sandi, Ujang menjelaskan, dirinya tidak sengaja bertemu di sebuah rumah makan di Kuningan.

“Pertemuan saya dengan Sandi tidak disengaja. Kebetulan kita bertemu di rumah makan yang sama saat sedang di Kuningan. Saya tidak mungkin menolak karena pertemuan itu dilakukan di tempat umum. Jaket Banser yang sempat dipakai Sandi adalah milik saya, setelah di foto saya ambil kembali,” pungkasnya. /riky sonia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed