oleh

Truk Oleng, Ratusan Dus Piring Tumpah Ruah di Jalan Raya

Citrust.id – Ratusan dus yang berisi piring, tumpah ruah di jalan raya Desa Bulak blok depan kantor Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, akibat mobil Truk gandengan Hino dengan nopol L-9255-UF yang bermuatan barang mudah pecah tersebut terguling di lokasi tersebut, Jumat (29/12).

Informasi yang dihimpun citrust.id menyebutkan, kejadian bermula pada saat mobil truk hino yang dikemudikan Junaidi Arman (52) warga Desa Maribaya, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Namun saat melintas di lokasi kejadian, mobil tersebut oleng ke kanan sehingga mengakibatkan gandengannya terguling.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun ratusan piring pecah dan lampu PJU di tengah trotoar roboh setelah dihantam mobil truk gandengan.

Sementara, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat hingga beberapa meter, namun kembali lancar setelah petugas dari Polsek Kandanghaur datang ke lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi mobil tersebut dengan kendaraan derek. /didi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed