oleh

Truk Hantam Median Jalan di Palikanci, Satu Tewas

Citrust.id – Sebuah truk box Hino bernomor polisi (Nopol) W 9484 WS oleng di ruas Tol Palikanci KM 206, Selasa (27/11/2018) pagi. Truk dari arah Jawa Tengah itu menabrak median jalan lalu menghantam sebuah mobil colt diesel bermuatan bawang dari arah sebaliknya.

Berdasarkan keterangan yang citrust.id himpun, diperkirakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Ada pun penyebab olengnya truk dikarenakan supir truk box Hino berinisial A dalam keadaan mengantuk.

“Supir truk mengantuk kemudian menabrak median dan langsung menghantam mobil dari arah Jakarta,” ungkap salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya kepada citrust.id.

Pantauan citrust.id di lokasi kejadian, tampak kedua kendaraan mengalami rusak berat. Mobil colt terbalik di row jalan sedangkan mobil truk menyangkut di median dengan keadaan box terpental tidak jauh dari truk.

Hingga saat ini pihak dari Jasa Marga tengah melakukan evakuasi di tempat kejadian perkara (TKP). Korban pun dilarikan ke rumah sakit terdekat. Masing-masing RS Mitra Plumbon dan RS Gunungjati./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed