oleh

Truk Berisi BBM Oleng, Tabrak Pembatas Jalan di Pantura Gunungjati

Cirebontrust.com – Truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina EP menyangkut di pembatas jalan raya Pantura Gunungjati Kabupaten Cirebon, Jumat (27/05).

Dari data yang berhasil dihimpun cirebontrust.com, truk pengangkut BBM tersebut datang dari arah Pantura Indramayu menuju Kota Cirebon. Namun sesampainya di TKP, truk yang melaju dengan kecepatan tinggi itu tiba-tiba hilang kendali dan menabrak median jalan hingga posisi badan truk naik dan tersangkut.

Kejadian tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, saat arus lalulintas sedang ramai. Irwan (29) saksi mata kejadian mengatakan, truk yang bernopol E-9554-7B melaju kencang dari arah Indramayu ke Cirebon.

“Tidak tahu penyebabnya apa, tiba-tiba truk langsung menabrak pembatas jalan. Mungkin karena gelap, dan pembatas jalan terlalu pendek jadi sopir tidak lihat,” ujarnya.

Sementara, akibat kejadian itu arus lalulintas di jalur pantura Gunungjati-Kab. Cirebon tersendat, karena badan truk yang naik ke pembatas jalan.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih mengatur lalulintas, dan memanggil derek untuk mengevakuasi badan truk yang syarat dengan muatan tersebut. Beruntung akibat kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed