oleh

Tour De Java HUT Brimob Lewati Wilayah Majalengka

Citrust.id – Acara sepeda Tour de Java II pada peringatan HUT ke-73, Brimob memasuki wilayah Kabupaten Majalengka. Para peserta yang memulai perjalanan akan menempuh jarak kurang lebih 1.005 KM dari Monumen Polri dari Mako Brimob Cikeruh menuju Kuningan dan singgah ke Mako Polres Majalengka.

Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-73 Brimob Polri tahun 2018 dan dipimpin oleh Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs Rudi Sufahriyadi, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono bersama Para Pejabat Utama Polres Majalengka dan Ibu Bhayangkari Cabang Majalengka Sambut kedatangan Dankor Brimob Irjen Pol Drs Rudi Sufahriyadi beserta rombongan yang singgah di Mako Polres Majalengka.

“Dengan semangat Sinergitas Korp Brimob Polri mewujudkan promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat. Korp Brimob Polri yang Promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan Tahun 2019,” ungkapnya Minggu (11/11/2018).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, menyampaikan sesuai rencana hari ini mereka akan memasuki wilayah Kabupaten Majalengka dan singgah ke Mako Polres Majalengka, para peserta Tour De Java beristirahat sejenak di rest area yang telah disediakan di Mako Polres Majalengka.

Selain melaksanakan pengamanan rute yang dilalui para peserta Tour de Java, Polres MajalengKa juga menyiapkan pasukan “gowes” yang ikut menyambut dan mengikuti rombongan selama perjalanan di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Selama berada di wilayah Kabupaten Majalengka, selain menerjunkan personel pengamanan kami juga menyertakan tim gowes yang ikut menyertai peserta Tour de Java tersebut,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Mariyono./abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed