oleh

Tong Eng Pimpin DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon

aitrades

Citrust.id – DPP Partai Hanura telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Supirman sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon periode 2015-2020.

Acara pelantikan akan digelar dalam beberapa hari ke depan. Sebelumnya, pucuk pimpinan DPC Hanura kabupaten Cirebon diisi Plt Yatsawi.

Tong Eng, sapaan akrab Supirman, mengatakan, dirinya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Cirebon berdasarkan rekomedasi dari DPP. Salah satu alasan ia terpilih karena punya bekal pengalaman membesarkan Hanura.

“Pada tahun 2009, Hanura berada di urutan keempat perolehan suara tertinggi partai di Kabupaten Cirebon,” katanya saat ditemui Citrust.id di Muscablub, Kamis (24/5) malam di Apita Hotel Cirebon.

Dikatakan Tong Eng, sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Cirebon, dirinya memiliki target. Antara lain di tingkat DPRD Kabupaten Cirebon, Hanura harus bisa meraih tujuh kursi serta di tingkat parlemen provinsi dan DPR RI masing-masing satu kursi.

“Sedangkan pada peta politik Pilbup Cirebon 2018, kami mendukung pasangan calon Rakhmat-Yayat (Rakyat),” terangnya.

Tong Eng menegaskan, saat ini tidak terjadi dualisme di tubuh Hanura Kabupaten Cirebon. Semua unsur partai mengakui berada di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

“Hanya Hanura pimpinan OSO yang diakui dan terdaftar Kemenkumham,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed