oleh

Tompi Tidak Jadi Mundur Dari Dunia Musik

aitrades

Citrust.id – Kabarnya Tompi seorang musisi tekrnal tanah air yang akan menyudahi kariernya didunia musik yang beredar tahun lalu karena ingin bergabung dengan partai politik ternyata tidak jadi, karena dirinya masih berfikir sampe dengan lima tahun kedepan.

“saya tidak jadi mundur dari dunia musik, lima tahun lagi lah setelah itu saya enggak tahu. Memang awalnya saya mau off di dunia musik karena ingin membantu partai politik sampai akan melakukan konser perpisahan, tapi setelah saya fikir ulang saya tidak jadilah, saya undur,” ujar pelantun tembang “Menghujam Jantungku”, (10/03/2018) diwartakan Liputan7.com.

Seblumnya Kabar terbaru datang dari musisi Tompi, dikutip dari berbagai sumber yang ada, Tompi mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Di tengah-tengah wawancara, Tompi berkata akan mengundurkan diri dari dunia tarik suara. Tahun ini, kali terakhir Tompi menyanyi. “Ini tahun terakhir saya nyanyi kali, tahun depan saya sudah enggak nyanyi lagi,” kata Tompi, di kawasan Benda, Jakarta Selatan, Kamis, 23 November 2017. Sayangnya Tompi tidak memberikan alasan pasti. Menurut pria yang lahir di Lhokseumawe, 22 September 1978 tersebut ia akan mengumumkan jika waktunya sudah tepat. “Tunggu saja pengumumannya kenapa memutuskan itu. Ini baru kalian yang tahu, yang lain belum ada yang saya kasih tahu,”  ungkap Tompi. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed