oleh

Tingkatkan Peran Masyarakat, PASTI Padukan Program RW Kreatif dan Smart City

Citrust.id – Pemerataan dan peningkatan peran serta masyarakat menjadi komitmen pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis dan Hj Eti Herawati. Lewat program RW Kreatif, Pasangan Azis-Eti (PASTI) siap hadirkan Kota Cirebon yang SEHATI.
PASTI akan hadirkan program RW Kreatif untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, jika terpilih nanti, PASTI akan menaikan kembali jumlah Bantuan Walikota (Bawal) yang diterima RW. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah berbasis RW.
Calon Wakil Walikota Cirebon, Eti Herawati, mengaku siap menghadirkan Kota Cirebon SEHATI lewat program pembangunan berbasis RW melalui program RW Kreatif. Dengan demikian, lewat Bawal pengembangan potensi kreatif masing-masing RW bisa dimaksimalkan.
Jika potensi tiap RW terakomodir, maka akan berdampak positif bagi kemajuan Kota Cirebon. Potensi dan peran serta RW sangat luar biasa untuk daerah, terutama bagi masyarakat. RW sebagai pelopor terdepan dalam pelayanan warga.
“Kami akan maksimalkan potensi mereka bukan hanya lewat RW Kreatif, melainkan RW-RW potensial,” ungkap Eti.
Eti yang merupakan satu-satunya calon pemimpin daerah dari kalangan perempuan pada Pilwalkot Cirebon 2018 menambahkan, PASTI akan memaksimalkan peran serta RW sebagai pemerintahan kecil yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam berbagai macam pelayanan.
Sehingga, lewat pelayanan prima didukung program Smart City, RW akan maju dan berkembang lewat kreasinya masing-masing untuk menunjang kemajuan dan pembangunan Kota Cirebon.
“RW Kreatif dipadukan dengan Smart City mendorong pembangunan Kota Cirebon. Pelayanan prima berbasis RW akan berimbas pada kenyamanan bagi masyarakat. Kita bersama bekerja untuk Kota Cirebon,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed