oleh

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Sertijab

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad memimpin acara serahterima jabatan Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan enam Kapolsek di lingkungan Polres Majalengka, Rabu sore (23/05).

Perwira yang diserahterimakan dan dilantik, yakni Kompol Malik Al Gozali, SH yang semula dari Kaurham Subbidbankum Bidkum Polda Jabar, sebagai jabatan baru Kabag Sumda Polres Majalengka, menggantikan Kompol Drs. H. Nundun Radiaman dalam Jabatan Baru sebagai Kabagren Polres Bogor.

Kemudian, AKP Muhammad Wafdan Muttaqin, SIk, SH, MH yang sebelumnya Pama RO SDM Polda Jabar, sebagai Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Majalengka, menggantikan AKP Rina Perwitasari, SH,SIk sebagai Jabatan baru Panit 2 Unit Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jabar.

Selanjutnya, AKP Acep Hasbullah yang semula Kapolsek Cibogo Polres Subang, menggantikan Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Dadang Surahidayat, SH dan bergeser sebagai Jabatan Baru yakni Kapolsek Kadipaten, Kompol Drs. Edi Budi Pramono yang sebelumnya Kapolsek Kadipaten kini menjabat sebagai Kanit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Jabar.

Sedangkan, AKP Mohadi yang semula Kapolsek Sukahaji bergeser menjadi Kapolsek Dawuan, AKP Dundun yang semula Kapolsek Dawuan bergeser menjadi Kapolsek Banjaran, AKP Suryana sebelumnya Kapolsek Banjaran bergeser menjadi Kapolsek Sukahaji.

AKP Uteng Hidayat yang semula Kapolsek Cingambul bergeser menjadi Kapolsek Sindangwangi menggantikan Iptu Edy Purwanto,S.Pd.i yang semula PS. Kapolsek Sindangwangi ditarik ke Mapolres Majalengka diangkat jabatan baru sebagai PS. Kasubagpers Bagsumda.

Selain itu, AKP Udin Saefudin yang semula Bhayangkara Operasional Penyelia Bidang Sumda Polres Majalengka, bergeser Jabatan baru menjadi Kapolsek Cingambul Polres Majalengka.

“Sertijab di lingkungan Polri adalah sesuatu yang biasa terjadi dan merupakan dinamika organisasi guna penyegaran suasana dalam pelaksanaan tugas. Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan Pejabat lama dan selamat atas promosi jabatan. Semoga dengan Jabatan yang baru, lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir,” ujar Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad.

Kepada Pejabat baru, Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung di Keluarga Besar Polres Majalengka.

“Silakan menyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota. Lanjutkan tugas-tugas lama dan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik dilaksanakan oleh Pejabat lama dan tetap jalin komunikasi dengan Pejabat lama,” pungkas AKBP Noviana. /abduh

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed