oleh

Tiga Nama Calon Deputi Penindakan KPK Akan di Seleksi

aitrades

Citrust.id – Dari 10 nama yang diajukan untuk menggantikan posisi Deputi Penindakan KPK yang ditinggalkan Irjen Winarko yang sekarang menjabat Kepala BNN, akhirnya di dapatkan tiga dari seleksi yang telah dilakukan oleh KPK.

Ketiga yang lulus seleksi tersebut merupakan pejabat Polri dan dua pejabat Kejaksaan Agung, adapun nama-namanya adalah Brigjen Firli yang masih menjadi Kapolda NTB, Wisnu Broto Mantan jaksa Penuntut Umum KPK, Witono Kepala Kejaksaan Negeri Malang. Nama-nama tersebut akan diseleksi kembali sehingga memunculkan satu nama dari ketiganya.

“Setelah berdiskusi maka timsel yang berasal dari lembaga indevenden dibantu tim ekternal KPK yang terdiri dari Pimpinan KPK akan menentukan satu dari calon ketiganya, juga Setelah wawancara pimpinan akan mempertimbangkan seluruh informasi yang didapatkkan selama proses seleksi dan saat wawancara, serta bila ada masukan dari masyarakat, dan kita belum bisa memastikan kapan diumumkan untuk calon yang terpilih menduduki Deputi Penindakan di KPK” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah (27/03/3018) diwartakan viva. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed