oleh

Tiga Hari Hilang, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cimanuk

Citrust.id – Warga Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki terapung di Sungai Cimanuk, Senin (18/06)

Sesosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Casmita (45) warga Blok Senin, Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka, sekira pukul 14.30 WIB.

“Saat saya mencari ikan, tiba-tiba melihat ada sesosok mayat yang tersangkut di tepi sungai tersebut,” katanya.

Melihat ada mayat yang tersangkut di tepi sungai itu, Casmita langsung memanggil temannya, Uus (53) dan ia mencoba untuk melihat lebih jelas.

Setelah dicek ternyata benar sosok tersebut adalah mayat seorang laki-laki dengan ciri-ciri pakaian jaket warna hitam, kaos warna hitam dan celana jeans warna Abu-abu.

Atas kejadian tersebut, pihaknya langsung melaporkannya ke Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di aliran Sungai Cimanuk di wilayah Desa Jatitujuh.

“Benar, kami telah menerima laporan dan selanjutnya turun lapangan dan langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Jatitujuh serta melakukan olah TKP bersama Inafis Polres Majalengka dan memeriksa saksi-saksi,” ungkap kapolsek.

Menurut kapolsek, bahwa berdasarkan pemeriksaan tim dokter Puskesmas Jatitujuh, bahwa di tubuh korban ada bekas luka di bagian kening, diduga akibat terpeleset dan terjatuh ke Sungai Cimanuk tersebut.

Selanjutnya, korban diketahui bernama Muhamad Yusup (24) warga Dusun Manis, RT 006/002, Desa Caracas, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

“Kalau berdasarkan keterangan dari temannya dan juga orangtua korban, bahwa korban sudah tiga hari tidak pulang hingga sampai ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Dengan kejadian tersebut, tambah kapolsek, pihak keluarga korban sudah ikhlas dan menerima kejadian tersebut dianggap sebagai musibah dan tidak menuntut ke proses hukum. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed