oleh

The Dance Company Pukau Pengunjung Saat Meriahkan Anniversary ke-7 CSB Mall

Citrust.id – Aksi The Dance Company memukau pengunjung saat tampil pada malam puncak anniversary CSB Mall ke-7, Minggu (25/11/2018).

Band yang digawangi Aryo Wahab (vokal), Baim (gitar), Nugie (drum) dan Pongki (bass) itu jadi bintang tamu utama kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 CSB Mall.

Tanpa basa-basi, The Dance Company langsung menggebrak membawakan lagu Selamat Malam Dunia sebagai awal penampilan mereka. Selanjutnya Aryo, Baim, dan Nugie bergantian jadi vokalis menyanyikan sejumlah lagu.

Nugie, misalnya. Adik penyanyi Katon Bagaskara itu apik membawakan lagu ciptaannya, Pelukis Malam, yang pernah populer di era 90-an.

Di jeda antarlagu, para personel The Dance Company melontarkan guyonan-guyonan yang disambut gelak tawa penonton. Mereka juga mengajak dua penonton wanita ke atas panggung untuk bermain kuis.

Tak ketinggalan, Papa Rock n Roll pun turut dibawakan. Lagu yang jadi ikon The Dance Company itu seakan membuat penonton “ga pulang” karena ingin bernyayi bersama.

General Manager CSB Mall, Gunadi Ikhsan, menjelaskan, tema anniversary ke-7 CSB Mall adalah 7 Days Mall. Maknanya adalah CSB bukanlah weekend mall atau mall yang hanya ramai dikunjungi pada akhir pekan. Setiap hari CSB Mall selalu ramai dikunjungi customer.

“CSB Mall dikunjungi 13 ribu customer saat weekday atau hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan atau weekend, kami dikunjungi 27 ribu customer,” jelasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed