oleh

Tewas Memegangi Perut, Jenazah Tak Dikenal Gegerkan Warga Desa Palir

Citrust.id – Siang bolong, jenazah tanpa identitas gegerkan warga Desa Palir RT 3 RW 1, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, Jumat (23/11/2018). Jenazah berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga persis di kebun tepi ruas tol Palikanci KM 198.

Berdasarkan data yang diterima dari warga, jenazah diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Dugaan kuat, jenazah meninggal lantaran kelaparan. Tampak dari ukuran tubuh jenazah yang kurus kering dan posisi tangan memegang bagian perut dan mulut.

Salah satu warga setempat, Kanisa (53) mengaku, dirinya menemukan korban sekitar pukul 12.00 WIB saat hendak mencari rumput.

“Pas sampai di sini, saya kaget, ada mayat terlentang,” ujarnya kepada Citrust.id.

Alhasil, dengan perasaan kaget dan takut. Kanisa meminta tolong sejumlah warga dan melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa setempat.

Tidak butuh waktu lama, aparat kepolisian datang ke TKP. Jenazah selanjutnya dievakuasi menuju kamar mayat RSUD Gunung Jati.

“Saya kemarin tidak ke sini karena libur, pas datang lagi ada seperti ini, takut juga,” imbuh dia.

Diduga, jenazah berkaos ungu dan celana jeans itu, merupakan gelandangan yang biasa mencari rongsokan di lokasi sekitaran TKP. Lebih lanjut, warga setempat tidak mengenal siapa jenazah.

“Bukan orang sini, tidak ada yang kenal, desa sebelah juga tidak kenal,” tandas Kanisa./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed