oleh

Tertangkap Basah Curi Handphone, Seorang Pria Diamuk Warga hingga Babak Belur

Citrust.id – Kepergok curi telepon genggam di rumah milik Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Fuji Futikha Faujah, warga Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, seorang pria diamuk massa sebelum digelandang ke Mapolsek Cigasong.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kapolsek Cigasong, AKP Ramdhani membenarkan peristiwa kasus Pencurian dan Kekerasan (Curas) di wilayahnya tersebut.

Menurut kapolsek, peristiwa itu bermula saat pelaku yang diketahui berinisial SN alias Momon (50) warga Leuwiseeng, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, memasuki rumah korban yang berada di Blok Sidajaya, RT.07/03, Desa Kutamanggu, Kecamatan Cigasong, Majalengka, sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saat pelaku masuk ke rumah, korban tengah tidur di kamarnya. Kemudian pelaku mengambil handphone yang sedang di charge di sampingnya,” kata AKP Romdani, Jumat (16/11/2018).

Namun, kata kapolsek, aksinya ketahuan oleh korban dan pelaku pun diteriaki maling oleh penghuni rumah tersebut. Pelaku yang kelabakan berusaha melarikan diri. Namun naas, massa yang sudah geram dengan aksinya terus mengejar dan berhasil menangkapnya untuk dihajar secara beramai-ramai.

Saat ini pelaku sedang dalam pemeriksaan petugas untuk pengembangan lebih lanjut. Sedangkan korban sendiri baru sadarkan diri. Karena pada saat kejadian korban mengalami shock dan harus dilarikan ke RS Majalengka.

“Namun, saat ini korban sudah sadarkan diri dan sudah bisa kami minta keterangan,” tukasnya. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed