oleh

Tersinggung Disebut Pengangguran, Kakak Tusuk Adik Kandung Pakai Pisau Dapur

Citrust.id – Tragedi berdarah menghebohkan warga Desa Anggarwati, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, ketika sepasang kakak-beradik terlibat cekcok hingga berujung penusukan, Sabtu (16/12/2017).

“Seorang Adik NN (16) bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk yang dilakukan oleh kakak kandungnya, berinisial S (26),” kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad,S.Ik,M.Si, melalui Kapolsek Maja, Iptu Mulyono, menerangkan peristiwa berdarah dalam Satu keluarga tersebut, terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat itu, sang adik mengomentari kondisi kakaknya yang menganggur. Ucapan tersebut membuat sang kakak tersinggung dan akhirnya mereka berdua terlibat cekcok.
Dalam kondisi marah, sang kakak langsung mengambil pisau dapur dan menusukan ke bagian dada dan leher adiknya itu.

Pada saat itu juga, korban langsung dilarikan ke RSUD Majalengka. Beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan. Namun akibat penusuka tersebut korban mengalami luka di bagian dada sebanyak 7 jahitan dan syatan bagian leher 2 sentimeter.

“Dari pengakuannya, setelah kami interogasi memang masalah hanya ketersinggungan saja. Tapi masih dilengkapi dulu berkas bukti dan keterangan yang ada,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, selain telah mengamankan pelaku, polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya sebilah pisau dapur dan selimut warna coklat serta sejumlah keterangan dari saksi yang kejadian tersebut. /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed