oleh

Terluka Akibat Panggung Roboh, Diana Sastra Tetap Hibur Warga Subang

Citrust.id – Akibat insiden panggung roboh, Penyanyi Tarling Diana Sastra mengalami luka di bagian kepala hingga harus mendapat perawatan medis.

Luka tersebut ia alami karena terbentur salon yang turut jatuh saat panggung yang ia gunakan untuk bernyanyi roboh.

Insiden ambruknya panggung saat Diana Sastra atau biasa disapa Si Mbok, terjadi beberapa saat setelah penonton turut naik ke panggung untuk berjoget.

“Betul, Si Mbok mengalami kecelakaan, kita dapat kabar tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Panggunya ambruk. Alhamdulillah sudah di bawa ke Puskesmas terdekat. Mbok mengalami luka enam jahitan di bagian atas pelipisnya. Alhamdulillah sudah ditangani medis,” kata Manajer Dian Prima Internainment, Fajar Ardianto, saat dikofirmasi Citrust.id

Tidak ingin mengecewakan ribuan warga yang sejak pagi hari memadati areal panggung, setelah mendapat perawatan medis, Diana Sastra kembali bernyanyi walau tanpa panggung.

Video yang beredar, nampak Diana Sastra dengan perban di kepala bernyanyi di tengah warga yang tetap antusias, bahkan ikut bernyanyi dan berjoget. Kejadian panggung roboh tak menyurutkan semangat Diana Sastra untuk menghibur para penggemarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Diana Sastra mengalami kecelakaan saat manggung di daerah Kabupaten Subang Jawa Barat, Kamis (12/07).

Panggung konser tarling Diana Sastra ambruk, hingga mengakibatkan “Si Mbok” panggilan Diana Sastra mengalami luka di bagian kepala, dan harus mendapatkan penanganan medis.

“Ya kemungkinan beban penonton yang memaksa naik ke atas panggung, sehingga tidak kuat dan mengakibatkan ambruk. Kepala Mbok terkena benturan salon,” kata Fajar Ardianto. /citrust.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed