oleh

Terlibat Kecelakaan, Seorang Polwan Tewas di Jalur Lohbener-Jatibarang

Indramayutrust.com – Seorang anggota Polisi Wanita (Polwan), Bripda Krisniati (22), yang merupakan anggota Reskrim Polsek Lohbener, warga Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan umum Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (15/05) sekira pukul 16.30 WIB.

Kejadian bermula pada saat sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya tertabrak di bagian knalpot samping kanan oleh bagian depan Honda Vario bernopol E-4946-PAF dikemudikan oleh Bripda Krisniati, yang datang dari arah Lohbener ke Jatibarang.

Namun nahas, kendaraan yang dikemudikan korban oleng ke kanan melewati pembatas jalan dan masuk ke kolong kendaraan Mikrobus Kopayu yang bernopol E-7961-PA, yang dikemudikan Kusnadi (39), warga Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu yang datang dari arah berlawanan.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki, melalui Kasubag Humas AKP Heriyadi mengungkapkan, polisi yang mendapat laporan warga langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

“Akibat kejadian tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor Vario meninggal dunia,” ungkapnya.

Seperti diketahui, suasana haru mengiringi proses pemakaman korban Bripda Krisniati di tempat pemakaman umum Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, pada Selasa (16/05) dengan dikawal sejumlah personel polisi dari Polres Indramayu, keluarga, rekan korban dan masyarakat setempat. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed