oleh

Terkait Teror Bom di Surabaya, Polres Majalengka Gelar Apel Siaga Satu

Citrust.id – Apel sore Siaga I Polres Majalengka dipimpin Langsung oleh Waka Polres Majalengka, Kompol Ijang Syafei sekaligus pengecekan kehadiran Personel Majalengka, bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Senin sore (14/05).

Dalam rangka pengawasan terhadap kegiatan siaga I terkait aksi teror bom di Surabaya, Waka Polres Majalengka bersama Kasi Propam dan Anggota Provos Polres, serta Kasiwas melaksanakan pengecekan dan absensi terhadap personel Polres Majalengka yang mengikuti apel siaga I.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Waka Polres Kompol Ijang Syafei mengimbau para Kabag, Kasat dan juga para Kapolsek untuk selalu memonitoring anggota yang sedang bertugas maupun yang sedang bepergian menggunakan kendaraan dinas, baik melalui telepon seluler (HP) maupun lewat HT.

Selain itu Waka Polres Majalengka juga menyampaikan, atas kejadian kejadian di luar Majalengka, peningkatan status pengamanan menjadi siaga satu merupakan bentuk kewaspadaan dan kekhawatiran.

“Pengamanan Mako Polres ditingkatkan menjadi siaga 1 dan tidak lepas dari kewaspadaan personel kami. Hal tersebut merupakan antisipasi adanya gangguan yang ditujukan pada Polres Makalengka atau masyarakat,” tegasnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad mengungkapkan apel siaga 1 juga digelar di seluruh Polsek wilayah hukum Polres Majalengka. /abduh

Info Seminar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed