oleh

Tergeletak di Tengah Jalan, Seseorang Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Citrust.id – Tewas mengenaskan dengan bagian tubuh tak lagi utuh di Jalan Raya Waruduwur Cirebon, seseorang tanpa identitas gegerkan warga Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Selasa (20/11/2018) pagi.

Berdasarkan keterangan warga, korban diduga menjadi korban tabrak lari saat hendak menyebrang jalan. Hal tersebut diperkuat juga dengan tidak ditemukannya kendaraan apapun di lokasi kejadian.

“Kalau mobil mah gak tahu mobil apa, tapi kayaknya mobil sedan. Intinya sih ada sekitar 300 meter dari arah belokan itu korban terpental,” ungkap Hendrik, warga setempat yang mengaku menemukan korban sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Korban pun langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian dibantu sejumlah warga untuk dilarikan ke RSUD Gunung Jati.

Insiden ini juga menyisakan sejumlah misteri. Terlihat di pinggiran jalan beberapa pohon berukuran kecil tumbang dengan ranting dan dedaunan berserakan memenuhi badan jalan penghubung provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah itu.

“Kayaknya sih mobil sempat menabrak pohon pinggiran jalan sehabis menabrak korban,” tambah Hendrik.

Hingga sekarang, unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian dan siapa identitas korban./dhika

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed