oleh

Terbangkan Jemaah Umroh Langsung ke Madinah, Lion Air Sediakan 10 Pesawat Boeing

Citrust.id – Mulai Oktober 2018, maskapai penerbangan Lion Air bersama Dream Tour akan memberangkatkan jemaah umroh Ciayumajakuning dan sekitarnya melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, langsung menuju Madinah.

Saat ditemui Citrust.id di Cirebon, GM Service Lion Air, Azhari HS, menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan pesawat Boeing 737 Max 8 berkapasitas 176 penumpang. Pesawat dengan tahun pembuatan Juli 2017 itu akan menerbangkan jemaah umroh dari BIJB langsung menuju Madinah.

“Pesawat cuma transit satu kali di India untuk mengisi bahan bakar. Itu pun tidak lama, cuma 30 menit. Penumpang tidak perlu turun dari pesawat.” katanya.

Dikatakan Azhari, maskapai penerbangannya menerbangkan jemaah umroh dari 11 kota langsung menuju tanah suci. Kota-kota tersebut yakni Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Kertajati, Solo, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

Selama ini, lanjut Azhari, jemaah umroh diterbangkan dari Jakarta atau Kualalumpur. Penerbangan langsung dari 11 kota akan menekan waktu, biaya maupun tenaga jemaah.

“Dengan terbang dari Kertajati langsung menuju Madinah, jemaah umroh dari Ciayumajakuning dan sekitarnya tidak perlu memakan waktu lama maupun menempuh perjalanan dengan resiko macet. Jadi lebih cepat, nyaman dan hemat biaya,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed