oleh

Terbakar Cemburu, Pria ini Habisi Nyawa Suami dari Mantan Istri

Indramayutrust.com – Nasib malang menimpa, Sudin (35) warga Desa Jatimunggul Blok Kibuyut, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu yang tewas ditangan, Karnen (40) warga Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu yang merupakan mantan suami dari istri korban, Sudin.

Penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku hingga mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut, terjadi pada Minggu (21/05) di Desa Loyang, Blok I RT. 03 RW 01, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Informasi yang dihimpun Indramayutrust.com menyebutkan, kejadian tersebut bermula pada saat korban (Sudin) sedang tidur di rumah bersama istrinya, Tania yang merupakan mantan istri pelaku, sekitar pukul 02:00 WIB di Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Pelaku yang datang ke rumah korban langsung masuk ke kamar mantan istrinya (Tania) dan mendapati di dalam kamar ada korban (Sudin) yang sedang tertidur, pelaku langsung memukul Sudin dengan menggunakan sebatang kayu jati dengan panjang kurang lebih 60 cm secara bertubi-tubi ke arah muka dan kepala korban.

Namun demikian, melihat adanya pemukulan oleh mantan suaminya, kemudian, Tania terbangun dan langsung menghalangi pelaku yang sedang memukuli Sudin.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasubag Humas, AKP Heriyadi mengungkapkan akibat pemukulan yang dilakukan oleh pelaku, korban hingga menderita luka-luka berat dan dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara.

“Sekitar pukul 11.00 WIB, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” ungkapnya.

Dikatakannya, pelaku setelah dilakukan penangkapan, kemudian dibawa ke Polres Indramayu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Upaya untuk menghindari balasan dari pihak keluarga korban, kini pelaku sudah ditahan. (Didi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed