oleh

Ten 2 Five Hipnotis Penggemarnya di Cirebon

Citrust.id – Grup band asal Indonesia, Ten 2 Five sukses menghipnotis penggemarnya saat tampil di CSB Mall Cirebon, Jumat (23/11/2018) malam.

Nama Ten 2 Five muncul berawal saat para personelnya latihan ngeband mulai pukul 10 pagi hingga pukul 5 sore. Mereka memulai rekaman profesionalnya pada 2004 dengan merilis album bertitel I Will Fly.

Di tahun debutnya itu, Ten 2 Five meraih Golden Award karena berhasil menjual lebih dari 75 ribu kaset dan 17 ribu keping CD. Selanjutnya berbagai penghargaan berhasil mereka sabet.

Saat tampil di CSB Mall, Ten 2 Five memperkenalkan formasi terbaru. Tahun ini, mereka hadir dengan formasi Imel (vokal), Vito (keyboard), Ari (gitar), dan Thomas (drum).

TEN 2 Five membawakan lagu-lagu yang populer sejak awal tahun 2000-an, seperti I Do, I Will Fly, dan lain-lain. Ten 2 Five juga membawakan single terbaru mereka yang dirilis tahun ini berjudul Kuharap.

Sang vokalis, Imel, tampak intim berinteraksi dengan para penonton. Lagu-lagu yang dibawakannya pun bisa diikuti penonton.

Imel mengungkapkan, Ten 2 Five sudah beberapa kali tampil di Cirebon. Tiap tampil di Cirebon selalu membuatnya terkesan.

“Penonton di Cirebon seru!” katanya.

Saat lagu I Do akan dinyanyikan, Imel mengajak salah satu penonton untuk menemaninya di atas panggung.

I Will Fly jadi lagu pamungkas penampilan Ten 2 Five di CSB Mall. Sontak, seluruh penonton turut menyanyikan lagu yang pernah bertengger di puncak tangga lagu Indonesia pada tahun 2004 itu. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed