oleh

Telkomsel Loop Run 5K 2017 Kota Cirebon Sukses Digelar

aitrades

Citrust.id – Sebanyak 10 ribu peserta dari wilayah Cirebon dan sekitarnya mengikuti kegiatan perpaduan antara gaya hidup dan olahraga lari, yakni Telkomsel Loop Run 5K 2017, Minggu (12/12), di kawasan olahraga Bima Cirebon.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Asep Dedi, melepas para peserta yang didominasi pelanggan Telkomsel dari kalangan anak muda itu. Aktor kenamaan yang juga hobi lari, Dimas Seto, turut memeriahkan acara.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta melakukan olahraga lari sepanjang 5 kilometer dengan konsep acara bergaya hidup digital. Masyarakat, khususnya komunitas anak muda, diajak merasakan sensasi dan pengalaman berbeda, misal adanya foam run. Peserta disiram dengan busa sesaat melewati garis finish.

Sepanjang rute, para peserta juga dapat mengabadikan momen keseruan acara sambil memperkenalkan ikon kota dengan mengunduh hasil foto melalui akun sosial media. Bagi peserta pengguna instagram, mereka dapat mengupload foto keseruan selama berlari dengan hastag tertentu dan berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah, seperti saldo TCash.

Tak hanya itu, seluruh peserta berkesempatan memenangkan bebagai hadiah undian, seperti iPhone7, Samsung Galaxy J7, Xiaomi, gadget Garmin, Vivo Activ HR, Mi Band serta hadiah utama berupa satu unit motor matik.

Executive Vice President Area Jabotabek-Jabar Telkomsel, Ririn Widaryani, menjelaskan, Telkomsel Loop Run 5K 2017 di Cirebon dan Tangerang merupakan gelaran pamungkas setelah sebelumnya acara serupa sukses dilaksanakan di Bogor, Bekasi dan Tasikmalaya.

“Secara nasional, Telkomsel Loop Run 5K 2017 dilaksanakan sejak 12 November 2017 hingga 14 Januari 2018 di sejumlah kota, seperti Makassar, Medan, Padang, Semarang dan kota-kota besar lainnya,” ujarnya.

Dikatakan Ririn, pada gelaran Telkomsel Loop Run 5K 2017 di tiap kota, Telkomsel senantiasa mendorong peningkatan adopsi pemanfaatan layanan broadband digital. Antara lain dengan menghadirkan gerai penjualan dan pelayanan untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan terdepan Telkomsel.

Layanan unggulan seperti upgrade kartu 4G LTE gratis, paket data dengan kuota maksimal dan harga terjangkau serta penjualan bundling smartphone dengan cashback menarik. Ada juga layanan mobile finacial service TCash dengan beragam promo menarik.

Jelang akhir tahun, imbuh Ririn, Telkomsel Area Jabotabek-Jabar konsisten menghadirkan beragam kegiatan yang melibatkan anak muda dengan mengusung band Loop yang sesuai dengan segmentasi pelanggan anak muda.

Menurutnya, pelanggan data di Cirebon yang terus tumbuh juga dapat mendorong adopsi layanan berbasis digital dan broadband, terutama bagi pelanggan anak muda yang makin cepat merespons kemajuan teknologi.

“Adanya kegiatan Telkomsel Loop Run 5K 2017 dan fasilitas publik Loop Arena diharapkan jadi wadah bagi anak muda untuk menyalurkan hobi dan minatnya secara positif, kreatif dan tetap kekinian,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed